Labels

Friday, August 20, 2010

Surabaya

Surabaya merupakan kota yang sempat menjadi kota impian saya untuk berkuliah, bahkan saat saya kuliah di Bogor pun saya masih terobsesi untuk bekerja di kota ini setelah lulus kuliah. Entahlah, semacam ada magnet alami yang terus menerus mengeluarkan daya tariknya kepada saya.
Alhamdulillah, cita-cita saya untuk bisa bekerja di Surabaya pun terkabulkan oleh Alloh, saya diberi kesempatan untuk merasakan hidup di Surabaya.
Banyak hal yang telah saya dapatkan selama saya di Surabaya. Selain pengalaman kehidupan, tentu juga adanya pengalaman pertemanan yang luar biasa. Sungguh beruntung saya bisa bertemu dengan anak-anak plurker Surabaya, yang telah menjadi keluarga kedua bagi saya. Apa jadinya tanpa mereka saat saya di Surabaya?
Banyak yang tidak bisa diungkapkan, tapi rasa syukur tetap harus dipanjatkan, tidak ada yang lebih berharga dari segala pengalaman.. betul bukan? ;)

3 comments:

b43r said...

hahahahah betul betul betul

Liapippo said...

Hehehehe... Makasih Dek Bair.. :D

Novri said...

Saya juga di Surabaya.. kerjanya dimana ?? Salam kenal ya..