Labels

Tuesday, March 20, 2007

Kita..

Loooong Weekend..yang menyenangkan..Yup yup..karena hari Senin kemaren hari Nyepi jadi liburnya nambah sehari, tapi tetep ajah, karena Sabtu aku lembur mpe malem.hiks..
Sabtu Liza Broto ke Bogor, tumben banget sih, tau gak kenapa? ternyata si Broto mo resign dari tempat kerjanya yang sekarang, makanya dia ke Bogor nyari orang buat nggantiin dia.hehehe. Ya sudah, akhirnya Sabtu sore si Broto nyamper ke tempatku..huwaahh..senangnyahh ketemu dengan soulmate ku itu..
Abis maghrib, kita janjian ma Eyi di Gramed Pajajaran, tidak lain tidak bukan kita pengen banget bernostalgia di Bang Dennis, tempat makan favorit kita. Dan ternyata sodara-sodara..Eyi ma Liza itu dah setahun tiga bulan aja gitu gak ketemu. Lama aja kan..!! dan ke`gokil`an Liza pun muncul juga..cerita-cerita gak jelas..! Dia bilang.."gimana yah Eyi sekarang?" dan saking pengen ketemuannya ma Eyi sampe-sampe patung Ronald Mc D pun hampir dikira Eyi sama si Liza..hehehe..Gokil!! Akhirnya Eyi pun muncul juga..dah deh..langsung heboh bin ajaib..mpe lupa pintu keluar..hehehe.. dan akhirnya kita melewatkan malem minggu di Bang Dennis dengan menu favorit Tumis Kangkung yang enak banget itu dan Kerang Asam Manis pastinya..hehehe..
Pulang nya sepanjang perjalanan ke Darmaga, kita gak pernah lelah untuk bercerita, dan...tau gak..ternyata Liza sekarang telah berubah menjadi mahasuhu dalam hal percintaan.hahaha...Langsung melejit sekitar 4 step di atas kita..petuah-petuah bijaknya mengalir deras membasahi hati Eyi.hehehe..Kita nyampe kosan jam 12 malem aja gitu..hehehe...dan akhirnya..langsung tepar..!!
Minggu Pagi Ke Kebun Raya... Janjian ma Anggie di Botani Square a.k.a Boker
Senangnyah bisa jalan-jalan bareng mereka, setelah sekian lama. Walopun hujan sempet mengguyur Kebun Raya, tapi tetap saja tidak mengurangi essensi dari kebersamaan kita. huek! Pertamanya kita `ngapling` di bawah pohon, menceritakan perkembangan masing-masing, tak jarang 'ceng ceng' an pun bermunculan dari masing-masing pihak. Contohnya...kuliah di mana? fakultas apa? huwahahahaha...!!! Gokilll... (Maap kalo gak paham, ini urusan intern berempat). Sayang banget memang Marocca gak ikutan, coba ada Maro, tambah banyak yang di `ceng`in. Hehehe...
Setelah capek muterin Kebun Raya, sampailah kita pada acara makan siang. Karena dah capek banget, kita mutusin makan siang di Boker ajah..biar gak kejauhan..
Nih ada sedikit foto-foto pas di Kebun Raya

1 comment:

Deni Saputro said...

Enake rek dolen2.Wah ajak2 nooo