Labels

Monday, March 5, 2007

Kali ini...

Waaaah..weekend lagih.. mmm...kuisi dengan kegiatan rutin tiap weekend..yaitu mencuci dan mencuci dan mencuci..tetapi..tetapi...sinar surya hanya setengah hari saja menyinari bumi, seterusnya..ujannn...!! hhmmmm...ya sudahlah..
Besoknya...setelah seharian bermalas-malas ria...hehehe..sorenya aku ke kosan RinRin...sekalian mo ngambil gitar Liza Broto yang memang nganggur. Akhirnya aku sms Broto ["Broto, gw td dr kosan RinRin, gitar lo gw bawa. Akhirnya soulmate si Pizzie blk ke Gardenia lg. Gw kangen bro, kita maen gitar brg..'..dan kau pun menghilang..jreng..jreng..' "] Hehehe. Dan si Broto pun membalasnya.. ["Okey bro, akhirnya kalian berkumpul kembali. Semoga gitar itu bisa menemani lo, seperti gw yg dulu menemani lo...Hehe, have fun yaaa...Miss U too Bro!!"] Najooonnnggg!!! Hehehehe... :P

No comments: