Labels

Sunday, February 17, 2008

Gizi Masyarakat atau Institusi?

Huwaaa...aku mulai dihadapkan pada keputusan yang sulit! Gizi Masyarakat atau Institusi?

Dari awal aku memang tertarik pada konsentrasi Gizi Masyarakat yang memang amat sangat sesuai dengan latar belakang pendidikanku di bidang itu. Tetapi Ibu itu menyarankanku untuk mengambil Gizi Institusi yang memang jarang sekali ada. Aku pikir bagus juga, dan dengan sejalannya waktu aku bisa belajar, dan aku bisa mendapatkan hal baru. Akhirnya aku mendaftar ke konsentrasi Institusi. Yang jadi masalah..sekarang ini mata kuliah yang kudapatkan belum satupun yang ke arah institusi, dan akhir minggu ini aku sudah dihadapkan tugas di mata kuliah seminar. Tugasnya itu mencari salah satu referensi yang berhubungan dengan judul tesis yang akan diambil...waduuwwwhh...sedangkan kalau aku memaksakan untuk ngambil Institusi aku belum dapat ilmunya, dan kalo aku ngambil Masyarakat konsentrasi peminatanku bukan di sana. Aduwwhhh...lieur ga sieh...

Sebenarnya aku dah punya bayangan, tapi tetep untuk penelitian Masyarakat.hehe. Tentang pola makan remaja sebelum menarche dan setelah menarche di wilayah kota dan desa, tapi kok sepertinya dangkal banget dan pakai retrospektif, tapi kok Skripsi banget, kurang dalam untuk Thesis yah. Pas aku cerita ke Pa Al malah diketawain, tapi ntar kan juga bisa dibicarakan sama pembimbing, bisa digali lagi [Tetep pengennya ke remaja putri.hehehe].

Mohon doanya ajalah..mudah-mudahan dilancarkan dan dimudahkan. Esty, Uun, Hanggit, andaikan kalian ada di sini...kita bisa penelitian bareng lagi..

No comments: