Labels

Saturday, February 2, 2008

PUTUSS...The Last Day?

1 Feb kemaren “katanya” merupakan hari terakhir Putuss..oh…sedih sekali ku mendengarnya. Sebenernya aku dah ngerasa, kira-kira sebulan yang lalu Dagienkz Desta dah ngomongin bahwa mereka dah 6 taun aja nemenin kawula muda, dan hal itu dah menjadi rutinitas yang sulit dilepaskan, sudah menjadi suatu kebiasaan, nah bila suatu waktu mereka harus ga siaran lagi, pasti ada sesuatu yang hilang..dan ternyata beneran..!! mereka telah mengakhiri Putuss. Aku rasa tidak hanya mereka yang akan mengalami rasa kehilangan itu, para penikmat mereka pun pasti juga akan merasa kehilangan

Masih kuingat bagaimana awal-awal Putuss, dulu si Arie Dagenkz ini siaran mulai jam 7 sampe jam 10, itulah sebabnya mengapa acara ini dinamakan Putuss (Pukul Tujuh sampe Sepuluh), dan partner bersiaranpun selalu berganti-ganti, mulai dari David Naif, Vincent, Desta, dll. Saat ada acara SIAPP (Siaran Paling Pagi) by Vena dan Daniel, jam siaran Putuss pun mundur ke jam 8. Saat Vena dan Daniel hengkang trus diganti Panda dan Imam Wibowo, Putuss tetap di jam 8. Nah…perubahan besar terjadi saat SIAPP diganti dengan Putuss yang berarti Dagienkz Desta jadi siaran pagi..hehehe….tapi sepagi-paginya mereka juga masih jam 6, tidak seperti pendahulu di SIAPP yang mulai siaran dari jam 5 pagi..

Dengan berakhirnya Putuss, pasti akan ada sesuatu yang hilang…kekonyolan bodoh mereka yang tiap hari mengisi hari-hariku..yang selalu bisa bikin ngakak tiap pagi..akan berakhir..

Pas masih jaman kuliah dulu, anak-anak kampus juga banyak yang ngefans sama duo kencur ini (edi-eno-kar-kristine,dll), jadi tiap nyampe kampus pasti akan selalu ngebahas siaran mereka, hal yang menurutku amat sangat tidak penting sekali..hehehe. Yang paling mengesankan adalah waktu bikin skripsi dulu...yang tadinya otak serasa mau meledak langsung jadi adem pas dengerin mereka..ah..kalian sungguh sangat berjasa..

2 comments:

Nofri said...

klo mo download rekaman putuss buka disini aja --> http://dodol-dudul.blogspot.com/2011/01/rekaman-putuss-dagienkz-desta-prambors.html

Liapippo said...

Waaaah, makasih informasinya yaaa...:)