Labels

Monday, May 26, 2008

Pusying sepertinya...

Aku mulai mengalaminya lagi..

Judul..judul..judul..propoosal..proposal..proposal…menstruasi..menstruasi..menstruasi..remaja..remaja..remaja…

Sepertinya cuman kata-kata itu saja yang muncul di benakku akhir-akhir ini. Ngeliat teman-teman yang sudah pada sibuk di perpus, malah tambah pusing lagi. Sudah aku niatkan dari awal, mulai hari ini [26 Mei 2008] InsyaALLAH aku harus memulainya. Sepertinya berbeda sekali waktu pas jaman bikin skripsi dulu, saat itu aku semester 6 sudah mulai penelitian. Tetapi sekarang…ohh..tidakk.. Aku belum apa-apa..

“Ya ALLAH, kumohon tunjukkanlah jalan yang terbaik bagi hamba, mudahkanlah segala urusan hamba Ya ALLAH, lancarkanlah tesis hamba ini, semoga Engkau memberikan hasil yang terbaik bagi hamba. Amien…”

Buat siapa saja yang membaca tulisan ini, mohon doa dan dukungannya ya …

No comments: