Labels

Tuesday, June 10, 2008

Euroblog 1

Genderang Euro 2008 sudah ditabuh, menandakan gegap gempita Euro 2008 sudah dimulai, panasnya persaingan tim-tim elite Eropa (kecuali Inggris tentu saja) bisa dirasakan sampe ke Jogja.hehehe. Tanpa terkecuali diriku ini sepertinya juga dah terkena demam Europhoria, dari jauh-jauh hari sudah berburu koran dan tabloid untuk menemukan Jadwal Pertandingan Euro yang paling bagus tampilannya.hehehe.dan kemudian menempelkannya di dinding kamar. Hmm...sepertinya aku tidak mau melewatkan even 4 tahunan ini yang kata orang mirip Piala Dunia mini. Soalnya pas Euro 2004 aku tidak bisa nonton pertandingan bola sama sekali, dikarenakan waktu itu aku lagi KKN di Rancamaya, dan di tempat Pa Ujang ga ada TV, jadi kalo mo nonton TV harus ke kantor desa..hmm..ga mungkin kan aku malem-malem sendirian nonton TV di kantor desa.hiiiii...serem aja..

Semalem, giliran pertandingan di grup C, saat Perancis vs Rumania, dan Belanda vs Italia. Hasilnya pertandingan Perancis vs Rumania : 0-0, dan Belanda vs Italia : 3-0. Hmmm...no comment untuk hasil ini. Semalem, aku dah ngomel-ngomel aja gitu. Mencaci dan memaki. Bersama Vincentius, Mas Susilo dan Mas Deni..walopun hanya via telpon [jadi kesannya kaya orang gila malem-malem ngomel-ngomel sendiri. padahal mah nelpon yah..hehehe..]

No comments: