Labels

Wednesday, January 24, 2007

Tahun Baru an...

Meskipun telat...hehehe...aku mo ngucapin...
Selamat Tahun Baru 1428 Hijriah .... Semoga di tahun ini kita mendapatkan sesuatu yang bermafaat dan lebih baik lagi dari tahun kemarin. Dan semoga semua niat dan rencana kita di tahun ini mendapat Ridho dari Allah SWT. Amien Ya Allah...
Gara-gara internet yang udah beberapa hari ini gak connect aku jadi ga bisa cek mail, cek FS, update blog, YM an, dan lain-lain...huwaaaaaa....
Hehehe...banyak sekali resolusi ku di tahun 2007/ 1428 H ini. Menjadi orang yang lebih baik lagi pastinya...semoga seseorang itu tetap mengingatkanku untuk tetap ingat Allah SWT. Amien.... :)
Yah...kalo bisa sih selama-lamanya...seumur hidupku....Hehehehe.... Aku harus mengingatkan diriku...bahwa resolusi ini bukan untuknya tapi untukNya. Hidayah Allah benar-benar indah.... :)
Di malam tahun baru hijriah kemaren, beda dari biasanya, anak IMPATA mengadakan pertemuan luar biasa...hehehe.
Nggak sih...cuman ngumpul-ngumpul aja kok.Bakar-bakar ayam...hehehe...seru sekali... Tumben-tumbenan kita ngumpul di malam tahun baru hijriah, biasanya mah di malem tahun baru muharam ajah.hehehe...dan ternyata lebih rame lhooo...lebih banyak yang dateng, yah secara mereka baru selesai UAS, mungkin sekalian refreshing... :)
Sabtu dan Minggu...
Aku benar-benar menikmati weekend di kosan bersama Shinta... Membaca beberapa buku dan majalah yang Insya Allah bermanfaat dan bisa menambah ilmuku.. :) Amien Ya Allah...
Tadinya sih aku pengen ke Depok...eh...ternyata mba Evi mo ikut tes Trans TV. Sebenernya aku daftar juga, tapi ternyata kartu registrasi ku ketinggalan di kampus dan sepertinya ilang. Ternyata yang ikut tes banyak ajah...65 ribu orang kabarnya...itu baru di Jakarta, belum di kota-kota lainnya. Hmmm....serasa mo tes PNS aja yah.. InsyaAllah minggu depan deh ke Depok...dah kangen banget ma Kafka - Naomi.

No comments: