Labels

Monday, January 29, 2007

Weekend ini...

Sabtunya sempet lembur setengah hari..yah..lumayan lah bisa nyelesaiin laporannyah. Setelah itu langsung cabut ke Depok. Meskipun hujan lumayan deres..tapi aku memang harus ke Depok, karena charger HP ku ketinggalan di sana, ya ampuuuunnn...jadi selama beberapa minggu belakangan aku harus pinjam charger HP sana sini..hihihi..
Minggunya aku ma Mb Evi jalan-jalan ma Kafka.hehehe..seneng juga sih..bisa nyenengin ponakan yang satu itu...hehehe... Dari yang nganterin potong rambut, maen ke time zone, ngebujuk dia biar gak ikutan nongkrong di depan stan yang jualan TV, sampe bingung nyari tissue gara-gara kafka belepotan banget makan es krim nyah.hehehe..
Minggu malem...
"Assalamualaikum, Lia aku td siang di-sms sama xxxx, dia sekarang lagi di xxxx,tapi aku lupa nanyain dia dah lulus belum yah? Aku besok mo ke luar kota, ke xxxx. InsyaAllah berangkat jam 6.30, iya sih di sana banyak durian, tapi besok kan puasa 10 Muharram, jangan lupa puasa yah..."
Alhamdulillah..ada yang ngingetin juga kalo hari ini 10 Muharram. Aku hampir lupa.. Subhanallah... :D

No comments: