Labels

Wednesday, February 28, 2007

Makasih...

Ucapan terima kasih dari hati yang paling dalam..uhm..buat Eyi dan Liza yang terus memberikan supportnya kapadaku..hehehe..makasih sekali.. terutama sekali sarannya untuk selalu positive thinking.
Iyah..jadi akhirnya td pagi dia telah menghubungi ku setelah seminggu lebih ga ada kabarnya..uuuggghhh.. Dan ternyata, karena aturannya memang seperti itu, aku jg baru tau...hhmmmm...kenapa gak bilang-bilang siehhh...kan smpt khawatir jg kalo kenapa-napa.. ;P dasssaaaarrr....
Ow iyah, aku kemaren seneng banget, akhirnya aku dpt mp3 nya La Luna..hehehe.. Aku memang suka lagu mereka. Sbnrnya aku dulu punya, tapi..lagi-lagi di komputer yang dah aku ungsiin itu, jadi yaaahhh... Trus juga, aku dah beli albumnya kerispatih yang Kenyataan Perasaan tea. mmm...masih setipe ma album terdahulunya siehhh... tapi..tapi...Gemala, After, Plusminus kok belom bikin album lagi yah? Pada kemana sih mereka?

No comments: