Labels

Friday, January 4, 2008

My 25th Bday...

Wow!

Sekali lagi.. Wowww!!!

Seperti susah dipercaya..25 tahun!! Mmm....seperempat abad..

Tapi aku seperti tidak menjadi seseorang dengan usia itu?..hehehe...kelakuan yang sering tidak menunjukkan umur..

Saat masih kecil dulu, aku memandang umur 25, merupakan umur yang bisa dibilang umur kedewasaan, atau bisa dibilang sudah termasuk ”tua” hehehe..tapi setelah aku mengalaminya sendiri kok seperti ini yah...

Yah itulah waktu...Tidak ada seorangpun yang bisa menghentikan waktu, hanya ALLAH SWT yang menguasainya. Seiring dengan berjalannya waktu, semakin bertambah pulalah umur seseorang. Detik, menit, jam, hari, minggu, bulan, tahun..

Demikian pula denganku..tidak terasa 25 tahun sudah aku hidup. Melewati setiap detik waktu. Sering terbesit di otak, sudah berapa kebaikan yang aku kerjakan? sudah berapa amalan yang telah kuabaikan? sudah berapa kesalahan yang telah kujalankan? entahlah..

Dan aku berharap seseorang yang terbaik bagiku, bagi agamaku, bagi duniaku, dan bagi akhiratku :)

No comments: