Labels

Tuesday, January 29, 2008

Kaliurang...

Hmmmm…senangnyah akhirnya Eyi nyampe juga di Jogja, trus juga waktunya passss banget aku beres ujian. Yah..alhamdulillah banget.. Akhirnya aku ketemu juga sama Mas Fatah yang tidak lain tidak bukan ternyata adalah mantan temen sekosan Sulung WW, Agus Budi, dan Yulianto itu.. Ohhh…betapa sempitnya dunia ini..

Minggu pagi aku diajakin jalan-jalan ke Graha Sabha Pramana (GSP tea) yang tiap minggu pagi selalu ramee banget..dari orang yang olahraga, jualan, mpe yang cmn pengen cuci mata doang...Yahh…mirip banget ma Pasar Pagi di depan GWW dulu..cmn memang lebih rame di sini, secara tempatnya lebih luas juga..dan tau ga..hehehe…jangan diketawain yah..aku baru sekali itu ke sana..aduuwwhh..parah banget yah si Pippow ini..hihihihi...ah biarin…yang penting kan akhirnya pernah juga…. :D dan di sana bertemulah kita dengan segerombolan Sulung cs yang lagi maen bola..dan acara pagi itu diakhiri dengan acara sarapan soto ayam di Sendowo..

Sorenya, kita ke Kaliurang, hehe, jujur aja aku juga baru sekali itu ke Kaliurang..hihihi…sebenernya dulu dah pernah sih, tapi bukan di kaliurangnya, tapi di Kaliadem. Yah..secara fisik sih masih bagusan Sarangan, tapi lebih teratur aja..kemudian perjalanan dilanjutkan ke Pakualaman..hehehe..sekali lagi…aku baru sekali ke sana…aduuwhhh Pippow!!!

Sayang sekali Eyi senin malam dah harus balik ke BSD lagi, padahal kita belum ke pantai, belom sempet juga photo-photo di Maskam, belum ke rumah Mel, belom beli gudeg depan kosan.hehehe...yaa gapapa..kudoakan mudah-mudahan ntar ada kesempatan maen ke Jogja lagi, dan doain aja aku bisa menyelesaikan tantangan dari Mas Fatah mu itu..ngapalin Barat - Timur – Utara – Selatan. Hehehe…

Buat Eyi dan Mas Fatah..kudoakan mudah-mudahan cinta akan membawa kalian ke jalan dan ridhoNya…

Wisuda sang calon adik ipar.hehehe...

menikmati indahnya merapi..hihihi..

No comments: