Labels

Sunday, June 15, 2008

Euroblog 3

Apa yang terjadi dengan Belanda? Setelah menggilas Italia, giliran Perancis menjadi korban kekejaman penjajah Belanda.hehehe. Yah begitulah. Total Football yang dijalankan Marco Van Basten benar-benar ampuhh. Saat menonton pertandingan Italia vs Rumania, hhmmm...benar2 membuat emosi jiwa raga. Banyak sekali peluang yang didapat Italia, tapi kenapa hanya satu gol saja yang tercipta. Saking emosinya,secara tidak sadar, aku ikut menendang-nendangkan kaki.hehehe. 2 Pertandingan yang sangat menarik, membuatku harus begadang, padahal Sabtu paginya aku harus menghadap Prof.Hamam. hehehe. Tapi gapapa, tenyata temen2ku juga banyak yang pada begadang. Pa Al aja sampe menahan kantuknya, trus dibilang, pulang dari kampus pengen langasung tidur ajah.hahaha..sama dunk pak..heheheh...

Tadi pagi Yunani kalah dari Rusia..ah kasian sekali sang juara bertahan. Mudah2an nasib Italia bisa lebih baik dan lebih beruntung dari Yunani. Semalem juga, Spanyol bermain bagus, walopun sebenarnya Swedia juga tidak buruk mainnya, tapi hanya sedikit kurang beruntung saja..

Mudah2an, di 3rd match, tidak ada 'main mata' antara Rumania dengan Belanda. Sehingga masih ada kesempatan bagi Italia atau Perancis untuk melangkah ke Perempat Final..

No comments: