Labels

Monday, June 16, 2008

Euroblog 4

Dramatis..kemenangan Turki atas Republik Ceska semalem. Ya ampuunn..ckckckck. Setelah tertinggal 2-0, Turki akhirnya dapat membalikkan keadaan menjadi 2-3. Ah..hebat sekali....dan hebatnya lagi, 2 gol terakhir tercipta hanya dalam waktu 3 menit saja. Fantastis!! Selain itu, ada pula kejutan di Grup A, dimana Portugal dikalahkan Swiss, sebenernya pada partai ini sudah tidak berpengaruh lagi, Portugal tetap menjadi juara grup A, dan Swiss tidak lolos ke putaran berikutnya. Tapi permainan bagus Hakan Yakin, membuat pertandingan Swiss terakhir di Euro 2008 itu menjadi begitu manis, begitu indah..

Nanti malam giliran Austria harus bertemu Jerman, dan Polandia bertemu dengan Kroasia. Jerman harus bisa mengalahkan Austria agar bisa mendampingi Kroasia menuju perempat final. Sepertinya peluang itu terbuka lebar, mengingat Podolski lagi on form.hehehe...Semangatt....!!!

Pada 3rd match ini, semua pertandingan dilaksanakan pada jam yang bersamaan, yaitu jam 1.45 dini hari, jadi stasiun TV (RCTI, Global, dan TPI) yang biasanya siaran bareng, sekarang dipecah jadi 2, RCTI dan Global/TPI. Jadi kita harus milih, atau harus gonta ganti channel untuk bisa nonton kedua2nya. Ah...tidak seru!!! hehehe...tapi yah mo gimana lagi..dah untung juga disiarin semua...ya ga?!?!

No comments: