Labels

Thursday, August 28, 2008

Akhirnya Ketemu Kahitna Jugaa.....

Hari yang say tunggu-tunggu dari beberapa minggu yang lalu akhirnya datang juga. Yups 27 Agustus malam adalah jadwal manggungnya KAHITNA di Jogja. Dari sore saya dah mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya. Mulai dari cek kamera, makan dulu buat nambah energi, dan lain-lain dan sebagainya hanya demi satu nama KAHITNA

Dan tau ga, ternyata kita dapet tiket gratis 2 tiket lagi..ohhh...jadi total kita dapet 6. Akhirnya tiketnya buat saya, dik nunung, eqi, menying, tanti, dan fitri.hihihihi.Selepas maghrib, saya sudah bersiap dengan penuh antusias, janjian di tempat Eqi. Dan akhirnya jam 18.30 kita berangkat ke JEC

Begitu nyampe JEC, loh loh..kok ga segitu rame yah, mana calo dimana-mana, parkiran motor juga ga segitu padet, beda banget ma kalo lagi ada pameran komputer gitu. Yah....ternyata pintu masuk tempat acara masih ditutup dan dijaga ketat sama petugas. Tengok sana-tengok sini..dah banyak yang antrii..hihi..Serasa antri tiket di Bioskop kalo filmnya lagi bagus. Skitar jam 8 malem pintu baru dibuka

Tibalah saatnya dimulai konser. Diluar perkiraan ternyata KAHITNA maen duluan. Dududududuwww...saking terpesonanya dengan penampilan Kahitna semalem itu, menjadi jadi bingung sendiri, antara sibuk photoin mereka dan menikmati penampilan mereka. Sayang saya tidak menghitung dengan pasti berapa lagu yang mereka bawakan. Lebih dari 10 lagu. Pokoknya banyak banget

Selama Kahitna maen, saya jg sambil screening mencari sesosok mas Bedi, manajernya Kahitna. Ahhh...God ketemu! ternyata tidak susah mencarinya. "Mas Bedi, saya Amalia yang kemaren message mas..". Mas Bedi mengangguk2 sambil tersenyum. "Gimana mas, kira-kira saya bisa ga ketemu Kahitna?", "Oh, Okey...ntar abis mereka perform yah..langsung aja ikut saya". "Siapp mas..". Oh God.. mo ketemu Kahitna..

Bersama mas Bedi nih..

Selesai Kahitna perform, saya langsung mendapatkan isyarat dari mas Bedi untuk mengikuti beliau ke Backstage!!!!. Ohhh...God setelah 14 tahun penantian akhirnyaaa. Mas Bedi pun langsung ngenalin saya ke Mas Yovie. "Nih yang nge fans Kahitna dari SD itu..." kata mas bed. "Ohhhhhhhhh......." kata Mas Yovie sambil senyum. Huwaaaaa.... Yasud, setelah itu saya langsung ngeburu para personel Kahitna yang laen buat foto2 + minta tandatangan. Ah mas Bed, makasih sekali ^_^. Saya tidak pernah bisa ngebayangin sebelumnya bisa sedekat ini dengan Kahitna.

Bersama Mas Andrie Kahitna

Dengan Kang Hedot..

Bersama Mas Yovie nih..

Bersama Mario Ginanjar

Dengan Mas Carlo lagi..hehehe

Bersembilan-sembilannyah

Foto-foto yang lain bisa diliat di FS yah..hehehe. Akhirnya saya bisa foto dengan semua personel Kahitna [sembilan-sembilannya] :D

Setelah kahitna beres2 mo balik ke Hotel, saya pun segera kembali ke tempat acara. Huwahhhhh..rasanya campur-campur, antara lega, seneeeeeng, terharu...tidak tergantikan!!! Dan setelah itu kita disuguhi penampilan Ari Lasso dan Yovie Nuno. FYI, saya pun nyampe kosan jam 00.30 malem aja gitu..hehehe..dan baru bisa tidur jam 2 pagi..

2 comments:

Anonymous said...

waaaaaaaaaaaahhhhhhh.....pippo..gak suka nih kl gini caranya...

aku iri....aku cemburu....

huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu......

Liapippo said...

Hehehehe..tenang mas, kahitna mo tampil di Gading 3 tanggal 30 ntar, jamnya masih kurang jelas..