Labels

Sunday, August 10, 2008

Bogor

Bogor..hehehe..ga tau nih, knapa tiba-tiba teringat sama kota itu. Kota yang akan selalu kurindukan. Kota yang menyenangkan. Kota dimana kutemukan orang-orang seperti Eyi, Liza, Mel, Anggie, Maro. Kota dimana kumengenal dan akhirnya berteman akrab dengan Power Puff Girls [Esty, Eno, Edi, Uun, Unie, Fathi]. Kota yang penuh dengan cerita..

Siang tadi, kubuka-buka lagi buku gmsk 38 ku, bukan buku alumni, tapi buku yang kubuat khusus untuk `menampung` testimonials dari teman2. Comments dari mereka yang sungguh mengharukan.hiks..aku kangen mereka...

Tanpa terasa, dah hampir setahun aku di Jogja, tapi mengapa tidak ada hal2 yang sekiranya membuat aku benar-benar betah di sini. Beda sekali dengan saat aku di Bogor dulu. Aku belum menemukan sesosok manusia langka dan ajaib yang penuh dengan tingkah polah yang aneh seperti Liza. Belum juga kutemukan seorang teman yang benar-benar bisa mengerti aku seperti Eyi. Untunglah, masih ada Melita, walopun sudah tidak sekosan lagi [karena dia tinggal di rumah bersama orang tuanya] yang selalu memberikan semangat selama aku hidup di Jogja ini. Bagaimanapun juga Bogor memang sulit tergantikan..

Sepertinya tidak aku saja yang sulit untuk melupakan Bogor, ada seorang adik kelasku yang kebetulan alumni IPB dan sekarang sedang melanjutkan kuliahnya di UGM jg. Tiap kali kita ketemu..maka yang selalu menadi topik pembahasan adalah Bogor, Darmaga, dan Baranangsiang. Bahkan kita bisa ngobrol berlama-lama sekali hanya karena membahas dan bercerita mengenai Bogor..

Bogor yang akan selalu kurindukan.....

No comments: