Labels

Monday, August 25, 2008

Sepeda Pink dengan Keranjang...

Hari minggu kemaren ini, bertepatan dengan ulang tahunnya Kang Hedi Yunus, hehehe... di kampus ada salah satu kegiatan dari berbagai macam kegiatan yang diadakan untuk menyemarakkan lustrum Gizi Kesehatan [S1 dan Magister]. Nama dari acara itu adalah senam sehat. yah sebagai mahasiswa yang mencintai almamaternyah [hehe], aku ikut juga dalam kegiatan itu. Dan aku mengajak serta mb Ida dan Nunung, agar semua menjadi bersemangat menjalani hari di hari minggu kemarin.

Setelah bersenam ria bersama, akhirnya diadakanlah undian doorprize dengan berbagai macam hadiah menarik. eh tanpa dinyana, tanpa diduga, tanpa dikira, .. aku termasuk salah seorang yang beruntung..aku dapat Sepeda berwarna pink dengan keranjang di depannya.hehehe..alhamdulillah..hohoho.. Ternyata banyak sekali peminatnyah, beberapa orang langsung menawar sepeda baruku begitu aku turun dari panggung. Hihihihi..abis lucu juga model sepedanyah. Akhirnya kulelang juga sepedaku, memang sebenernya sayang, tapi mo setelah kupikir-pikir, mo dibuat apa juga sepeda, mo tiap hari dibawa ke kampus juga ga mungkin secara jarak kosan-kampus lumayan jauh, trus ntar dibawa pulangnya gimana. Ah..daripada ribet, ya sudahlah..akhirnya kulelang jg..hehehe. Lumayan, uangnya bisa buat bayar kosan ^_^ Trus siangnya, aku coba lagi ikut kuis di Prambors yang hadiahnya tiket konser Kahitna, Yovie Nuno, Ari Lasso..eh alhamdulillah dapet lagi, dapet 2 tiket malah. Harga 1 tiketnya 60rb berarti kalo dapet 2 = 120rb.hehe...

Sorenya, melita maen ke kosan, ah sepertinya memang sudah lama sekali si Mel ini tidak ke kosan. Dan kitapun bergosyip tentunya, dan menikmati Jogja di sore hari. Selepas maghrib, si Rizki nelpon mel ngajakin jalan. Ya udah akhirnya bersama Adhit jg, kita berempat jalan-jalan deh.. [Tak Ada Logika-nya Rizki..ampuuunn dee.... :P]

1 comment:

Tiara said...

ihh sih si teteth suka pedah pink hehehehhe