Labels

Wednesday, August 27, 2008

Kahitna Meet and Greet

Kemaren akhirnya aku memastikan mendapatkan tiket nonton Kahitna tea, dan kuambil jg di Prambors. Setelah mengisi bermacam-macam ID dan lain2 dan sebagainya, akhirnya bisa diambil jg tiketnya. Alhamdullillah..dapet 2.. no 123 dan 124. Hehehe..

Aku sengaja ngambil tiket di pramborsnya agak sorean, dengan maksud hati biar ga panas, selepas sholat ashar barulah berangkat ke sana. Pas mo pulang dari Prambors, tiba2 mas resepsionis Prambors bilang, kalo sekarang lagi ada Meet and Greet Kahitna di Amborukmo Plaza Amplaz]. Aih... "Emang acaranya sampe jam berapa mas?" tanyaku. "Wah, kurang tau yah, tapi yang pasti acaranya dah dari tadi banget..mungkin malah dah mo udahan sekarang..". Gubrak..!!hehehe... Yah sudahlah kalo begitu. Pas di jalan, tiba2 aku langsung kepikiran membelokkan motorku ke Amplaz, pikirku, kalo bisa ketemu sama mereka ya alhamdulillah kalo ga juga tidak apa2..

Begitu memasuki area parkir Amplaz kok sepi2 aja ya, pikirku lagi jangan2 udah beres. Masuk ke Amplaz.."wah..acaranya di mana lagi..?"tanyaku pada diri sendiri. Aha...kenapa ga nanya ke satpam ajah.hehe. Akhirnya dikasih taulah ma pa Satpam kalo acaranya di Foodcourt. Okey...makasih pa Satpam..dan ternyata acaranya belom selesai. Hihihi...

Pas nyampe foodcourt, loh loh loh..mana Kahitna? mana Yovie Nuno? mana Ari Lasso..?? Kok hanya terlihat orang-orang Indosat saja?? Ternyata mereka pada belom dateng..dan ga lama kemudian [skitar 20 menit gitu], mba MC nya bilang kalo mereka akan datang sebentar lagi. Oh God..aku belom terlambat...!!!!!!

Dan...mereka datang jugaa...!!! Agghhhh...sayang sekali...Kahitna hanya diwakili Yovie, Carlo, dan Mario..yah tidak apa2 secara pada hari yang sama dan pada waktu yang hampir bersamaan Kang Hedi masih harus ngisi acara total request di Global TV. Waaaaa....senang sekali rasanya bisa sedekat ini dengan mereka..

Acara Meet and Greet tea

Bersama Mas Carlo

Bersama Mas Ari Lasso

Doakan yah, mudah2an ntar malem aku bisa foto bareng sama bersembilan2 nya. Amien. Kata si Au sih, katanya lebih gampang kalo kita deketin mas Bedi dulu. Dan semalem mas Bedi dah ku message [ternyata beliau baru terbang ke Jogja pagi ini], dan beliau bilang BOLEH. Aghhhhhhhhhhhh...mudah2an lah... :D

3 comments:

Anonymous said...

aaaahhhhhhhh pippo..... bikin iri aja deeeh.... kamu kan tau kl kahitna itu favorit kita berdua.....
pokoknya ditunggu update kahitna selanjutny....huhuhuhuhuh

Liapippo said...

Hihihi...ada yang lebih bikin ngiri lagi nih mas...

aulialanniputri said...

poooooooooooooooooow....