Labels

Monday, February 5, 2007

Kejadian di Weekend ini...

Sabtu - Minggu ini ..
Udara menduuung banget..tiap kali bangun tidur di pagi hari, pasti deh ujan mendera darmaga. Huuuaaahhh...memang agak memalaskan..akhirnyaa..aku selalu tidur lagi setelah sholat subuh -then- nonton berita sambil ngopi/ngeteh -then- nonton gossip -
Sabtunya...
Setelah bangun tidur..kuterus mandi..meskipun airnya dingiiiiiiiiiiiiiiinnnnnn banget. Aku memang harus dan wajib mandi karena malemnya aku dah gak mandi (hehehe), dinginnya itu lhoooo....ckckckck...abis itu langsung beli mie+telor+sayur di warung depan kosan. Acara masak mie pun dimulai. Kupas-kupas, kocok-kocok, potong-potong, tumis-tumis, goreng-goreng. Hehehe... Wah..enak sekali mie goreng telor+sayur buatanku itu..hhhmmmmm....yummmyyyy...ntar deh aku posting resepnya :) (di sini)Apalagi makannya sambil nonton gosyip insert siang..hehehe..
Sabtu sore-malem kulalui dengan seksama..(loh??) ---nonton TV maksudnyaa--- hehehe...
Minggunyaaaa.....
Seperti biasanya..aku wajib nonton berita pagi..untuk mengetahui perkembangan terkini tentang musibah banjir di Jakarta --ceileeeeeeeee-- hehehe.. dan setelah itu pastinya wajib nonton gosip..dan dilanjutkan dengan nonton kartun mulai dengan kartun Doraemon sampai pada --favoritku niy...-- Power Ranger Dino Thunder--
Dino Thundernya seru banget loh..judulnya aja Tunder Storm..ceritanya kan mereka (the thunder) pada akhirnya nanti mo gabung dengan Power Rangers Ninja Storm..nah..kemaren itu adalah cerita awal mula kejadiannya..saat Lothor (bener gak sih??) kembali ke bumi lagi dan datang dari jurang kejahatan..huehuehueue :D ah sudahlah..kita ikuti saja cerita selanjutnya..
Lanjut...minggu siang setelah Slamet maen ke kosan dan makan siang, aku jalan-jalan ke BS sama Shinta, meninjau hulu ciliwung..huekkkk...hehehe... Trus akhirnya kita makan. hehehe...puassss banget.. :D
Minggu Malem - Senin Dini Hari...
Aku kebanguun..kulihat jam di HP..oww.. 00.40 rupanya..tapi..krucuk-krucuk..Adooowww...perutku mulessssss banget...LARI !!!!! (ke kamar mandi pastinya.. :D)

No comments: