Labels

Monday, February 19, 2007

Weekend lagi..

Bermula dari hari Jumat malem.. Nggak tau tuh tiba-tiba aja aku kok ngerasa homesick tingkat tinggi gitu yaa... Heran juga...secara aku dah hampir 6 tahun di Bogor..hehehe.. Akhirnya aku nulis-nulis ga jelas gitu..tapi dah disimpen rapih kok di file resep pippo.. Suatu saat nanti aku pasti akan memberikan file itu kok.. :) InsyaAllah kalo jadi..hehehe..
Sabtu.. Tadinya aku diminta mb Riris buat ke Depok lagi, tapi ternyata gak jadi, dan ternyata memang ada rapat di BS, rapat reuni gituuu...bukan reuni anak 38, tapi reuni IPB angkatan 50-60 an..hehehe...kebayang dwong, aku aja angkatan 2001.
Rapat sampai siang, trus sempet mampir Grapari buat upgrade kartu, lumayan lama juga antrinya.. Pulang dari sana, langsung cabut nyari kado, kebetulan sodara ku ada yang abis lahiran gitu..
Minggu dini hari, aku baru nyadar ada sms..ohh..!! Langsung aku bales sih, tapi dari semalem nomornya kok gak bisa dihubungi yah? Ada yang mungkin tahu kenapa?

No comments: