Labels

Friday, February 23, 2007

Semoga...

Lagu itu mengalun dengan lembutnya..(Allaaggghhh!!!) pagi-pagi lagi.. bikin ngantuk maksudnya..hehehe..ngga dheng!!
Aku memang sengaja ngisi playlist winamp dengan semua folder yg ada. Hehehe... eh, aku baru nyadar kalo aku punya lagu Semoga, hehehe.. Kalo dipikir-pikir dah lama juga aku ga dengerin tuh lagu, yah sejak komputerku diungsiin ke rumah. jadi yahh...dah ga ada komputer lagi di kosan.hiks.
Dengerin lagu itu, yang pertama teringat adalah EYI. Yup..dia tuh sukaaaa banget sama lagu itu..apalagi pas masih di M16 dulu, hampir tiap hari dia nyanyi lagu itu.hehehe. Jujur aja nih, aku baru tau ada lagu Semoga, ya karena Eyi. hehehe..
Aku juga masih inget pas awal2 aku punya gitar, aku memburu buku gitar mpe ke loakan, gr2 pengen bisa maenin lagu itu..dan akhirnya DAPET!! walopun dapetnya di internet. hehehe..niat banget!
Btw..btw..aku dapet nih lagunya di Youtube, tapi bukan Kla Project but..ga jelek2 amat sih..coba klik di sini
" ....adakah waktu..mendewasakan kita..ku harap masih ada..hati bicara..Mungkinkah..saja..terurai satu persatu pertikaian yang dulu bagai pintaku....Semoga....."

No comments: