Labels

Monday, February 12, 2007

Nikahannya Indria

Sebelumnya, aku pengen ngucapin Selamat Menempuh Hidup Baru, untuk temenku Indria Hapsari yang telah melaksanakan salah satu sunnah Nabi, untuk menggenapkan separuh agamanya, kemarin (11/2/07). Semoga dapat mewujudkan keluarga yang sakinah, mawaddah, warrohmah. Amien.
Beberapa hari yang lalu, aku pun dah bersiap-siap pengen dateng ke resepsi nikahannya Indria. Dah janjian sana-sini. Akhirnya `deal` barengan Eno.
Sabtu siang, aku dah ke Depok, nginep di rumah mb Riris..(seperti biasa)..hwaaa...Naomi dah mau maen dengankuu...senangnyaaahh, sebelum-sebelumnya dia selalu nangis tiap kali ketemu. Waduh padahal aku gak ngapa-ngapain juga..hehehe.
Hari minggunya, aku janjian ma Eno di Halte Apotik (jalan Kartini). Kita janjian jam 9.45. Okeylah..aku pun berangkat dari Mampang jam 9.00 an. Aku dah memperkirakan, kurang lebih yah..45 menit lah.. Naek Angkot 03 (Depok-Parung).
Karena gak pengen kelewatan, aku pun merhatiin jalan dengan seksama..hehehe (maklum masih kurang begitu hapal dengan daerah depok). Jl. Raya Sawangan - Jl. Rambutan Raya - Jl. Belimbing Raya - Jl. Nusantara - Jl. AR Hakim--trus..trus.. loh...perasaan ini rute angkot 03 dari terminal mo ke Sawangan/Parung deh...eh..bennneeerrrrr....tiba-tiba kok udah nyampe Stasiun Depok Baru ajah (cuman 20 menit!!). Ya ammmpppppuuuuuuunnnnn....ternyata karena di daerah Pasar Depok I macet banget, jadinya angkotnya di lewatin ke arah balik...trus...berarti gak ngelewatin Halte Apotik dwong...?!?! Mampuusss...! Hiks..hiks..akhirnya aku pun jalan kaki menyusuri rel kereta, stasiun, pasar..terminal..hiks..hiks..padahal kan dah rapih-rapih begini..hiks..waduuuwwhhh...bedak dah luntur kemana-mana..hehehe... Akhirnya aku naek angkot lagi. Alhamdulillah..aku nyampe di halte pas jam 9.45.. but mana Eno? [sms dikirim " No, gw dah di Halte..], sms diterima [bentar po, gw baru selesai dr gereja]..ya udah..akhirnya jam 10.30 an, Eno baru muncul..
Akhirnya..kita jalan juga..tadinya mo lewat Mampang..tapi kok sepertinya macet berat..akhirnya kita muter balik dan lewat Pondok Indah. Setelah melewati lika liku jalan..dan bertanya kepada beberapa supir taksi dan supir pribadi, akhirnya kita nyampe juga di Auditorium PTIK, Kabayoran Baru.
Pas masuk, mulailah kita bertemu dengan sesama gamasakers 38. Pertama bertemu dengan Vidya yang datang bersama suaminya, kemudian Lies, Kartini, Vjay, Ria, Nofa, Tina, Linda, Uun, Rindra, Hafidz, Ocha, Endah, Tika, Dedew (Maaf, kalo ada yang ga kesebut), selain itu banyak juga anak AGB 38 yang dateng, eh..aku ketemu juga ma Lalan tanah. Hehehe. Dan hal yang sebenernya agak memalukan pun akhirnya terjadi juga, dan tetep ujung2nya soal Foto juga (maklumlah hobi para gamasakers). Saking bersemangatnya kita untuk foto bareng Indria, abis salaman kita berdiri aja di deket Indria, gak turun-turun gituuuuh...hehehe..walopun saat itu banyak tamu laen yang mau salaman sama pengantennyah. Akhirnya sang photografer nyerah..hehehe..ya udah akhirnya jadi foto deh..meskipun sedikit mengganggu jalannya acara. hehehe...dassaarrrr...!!!
Sekitar jam 1 siang, kita pada pulang juga akhirnya..hehehe..dan pas nyampe Margonda...MasyaAllah...macetnyaaaaaaa.....gilaaa...butuh waktu sejam lebih hanya untuk melewati Margonda. Akhirnya baru nyampe Pancoran Mas jam 4 ajah..hehehe.

No comments: